Jumat, 18 Januari 2013

KILIC & HEDEG UNTUK FLANELLA

TERIMA KASIH KEPADA "FLANELLA" TELAH MENGGUNAKAN KILIC & HEDEG


FLANELLA

Flanella merupakan sebuah grup musik yang berasal dari Malang Jawa Timur. Grup musik ini dibentuk resmi pada tgl 26 november 2000. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Kidnep (vokal), Ayik (gitar), vicky (drum), basia (kibord), dan ngoeg (bass). Awal terbentuknya karena keinginan untuk membawakan lagu2 ciptaan sendiri. Kemudian di rilislah album indie  flanella dengan judul album “berangkat dari mimpi” pada tahun 2000.

Saat itu Flanella juga mencoba untuk mengirimkan materi lagu mereka ke label-label di Jakarta, namun selalu ditolak oleh pihak label. Pada tahun 2003 flanella merilis lagu “bila engkau” yang bertepatan dengan Valentine Day dan disiarkan di beberapa stasiun radio di  malang dan sekitarnya.

Saat itu secara kebetulan seorang produser dari jakarta sedang berkunjung ke Malang dan sempat mendengarkan lagu flanella yg sedang diputar di radio. Beberapa hari kemudian, pak Handoko selaku produser Harpa record datang ke basecamp Flanella dan menawarkan kerjasama dalam bentuk rekaman full album..syukur alhamdulillah..album pertama flanella akhirnya rilis pada tahun 2003 dan mendapatkan platinum..Kemudian disusul album kedua yg berjudul Aku Bisa pada tahun 2005. Dan album ketiga yg bertittle Berjuta Rasa (Trinity Optima) yang di rilis pada tahun 2009. Pergantian personil pun sempat terjadi beberapa kali. Di album kedua, posisi Basia di gantikan oleh Onky. Kemudian di album ketiga posisi Vicky dan Ngoeg digantikan oleh Catur dan Dhana yg bertahan sampai saat ini.

Tidak ada komentar: