Kamis, 23 Mei 2013

PENGUNDIAN KUPON WISE STUDIO N COFFEE


Salam Kenal buat semua...
Bagi anda yang telah memasukkan kupon undian berhadiah 3 kaos dari Kilic & Hedeg dan 4 Voucher Makan dari WISE diberitahukan :

Dikarenakan adanya permintaan dari beberapa pihak maka pengundian Kupon WISE STUDIO & COFFE akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2013 dan di umumkan pada tanggal 17 Juni 2013 di Facebook Fanspage Kilic & Hedeg.

Syarat Ketentuan pengambilan Hadiah Bagi yang beruntung :
  • Wajib "Like" Facebook Fanspage Kilic & Hedeg
  • Hadiah diambil secara langsung di WISE Studio & Coffee Jl. Mertojoyo Barat Blok N Kel. Merjosari Kel. Lowokwaru Kota Malang (Deretan Kampus Universitas Gajayana Malang) setiap hari Pukul 14.00  -  23.00 WIB mulai tanggal 17 Mei 2013 sampai dengan 27 Mei 2013. Melebihi tanggal tersebut maka hadiah dianggap hangus.
  • Diharapkan membawa indentitas sesuai dengan nama yang tercantum sebagai pemenang hadiah. 
  • Hadiah yang diterima tidak dapat ditukarkan dengan apapun.
  • Hadiah Kaos untuk jenis, warna dan ukurannya hanya yang telah disediakan sebagai hadiah.
  • Voucher makan hanya bisa dipergunakan di WISE Studio & Coffee Jl. Mertojoyo Barat Blok N Kel. Merjosari Kel. Lowokwaru Kota Malang (Deretan Kampus Universitas Gajayana Malang) mulai tanggal 17 Mei 2013 sampai dengan 27 Mei 2013.
Prosesi pengundian akan dilakukan secara terbuka untuk umum di WISE Studio & Coffee Ruko Jl. Mertojoyo Barat Blok N Kel. Merjosari Kel. Lowokwaru Kota Malang (Deretan Kampus Universitas Gajayana Malang) dan akan dilaksanakan oleh Owner WISE Studio & Coffee, Kidnep Flanella, Kunya Bassis "TAXI" Band, Owner Kilic & Hedeg Clothing Company, Direktur Wi Production Malang.

Demikian pemberitahuan kami.

Atas perhatiannya kami sampaikan terima kasih.

Klip Flanella



Klip TAXI

Tidak ada komentar: